Rabu, 09 Februari 2022

Adakan Reses, Darmawangsyah Muin Tampung Keluhan Warga Bontoma'rinra


GOWA, KNEWS - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin melaksanakan Reses Temu Konstituen Masa Persidangan I yang diperuntukkan untuk penyerapan aspirasi dari masyarakat, Senin (7/2/2022).

Tak jauh beda dengan reses-reses sebelumnya, Darmawangsyah Muin banyak menerima aspirasi dan masukan dari masyarakat. Mulai dari persoalan jalan tani, kebutuhan pertanian hingga masukan dari tokoh agama dan tokoh Perempuan tentang bantuan penambahan fasilitas gedung sekolah dan Pengadaan baju seragam untuk Kelompok Senam Ibu-ibu Dusun Bontoma'rinra.

Darmawangsyah Muin mengatakan bahwa akan siap membantu masyarakat salah satunya dalam hal keluhan terkait jalan tani.

"Persoalan jalan tani seperti keluhan masyarakat tadi, saya selalu mengatakan siap membantu masyarakat, jalan tani memang merupakan hal utama yg dikeluhkan masyarakat tapi In Syaa Allah akan kami optimalkan semua aspirasi masyarakat," ungkap Wakil Ketua DPRD Prov. Sulsel itu.

Lebih lanjut orang yang sering di sapa dengan nama DM itu mengatakan bahwa akan kordinasi dengan pihak terkait mengenai penambahan fasilitas di salah satu sekolah.

"Mengenai tentang penambahan fasilitas yang ada di salah satu sekolah di Desa Barembeng ini tentunya kami akan kordinasi dengan pihak terkait untuk meninjau bersama dan melihat langsung situasi gedung sekolah, khusus Ibu-ibu In Syaa Allah seragam baru akan kami sediakan dalam waktu dekat," lanjut DM.

Sementara itu anggota DPRD kab Gowa Dari Fraksi Gerindra Dapil V, Dian Purnamasari mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dalam Sambutannya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir hari ini untuk menyampaikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan saya dari kabupaten terus kordinasi dengan Bapak Darmawangsyah Muin untuk merealisasikan Apa yang menjadi keluhan masyarakat," ucap Dian Purnamasari.

Kegiatan Reses ini dirangkaikan dengan Penyerahan Bantuan pembangunan Mesjid di Dusun Bontoma'rinra yang beberapa hari sebelumnya telah dikunjungi oleh Darmawangsyah Muin tersebut.

Pada kegiatan kali ini turut hadir Andi Tenri Indah (Wakil Ketua DPRD Kab. Gowa), Dian Purnamasari (Anggota DPRD Kab. Gowa) Muh. Idris Rate (Sekretaris Umum Gerindra Kab. Gowa)  Andi Anhar Rahman (Korwil Gowa Dan Takalar) Danramil Bontonompo, Kepala Desa Barembeng, Para Imam Dusun dan Kepala Dusun se-Desa Barembeng.

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya