Selasa, 22 Februari 2022

Darmawangsyah Muin Bersama Andi Tenri Indah Tunaikan Janjinya Kepada Warga Barembeng


GOWA, KNEWS - Darmawangsyah Muin beserta Istrinya Andi Tenri Indah tunaikan janjinya kepada kelompok ibu-ibu senam Dusun Bontoma'rinra Desa Barembeng Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Selasa (22/02/2022).

Pemberian bantuan ini berupa seragam senam lengkap dengan pengeras Suara (Sound Sistem) untuk kelompok senam Ibu-ibu yang ada di Dusun Bontoma'rinra Desa Barembeng, permintaan tersebut dilontarkan Ibu-ibu pada saat melakukan reses beberapa waktu yang lalu di Dusun Bontoma'rinra.

Diketahui Pemberian Bantuan ini Darmawangsyah Muin berhalangan hadir karena memiliki agenda yang bersamaan dan tidak bisa ditinggalkan, bantuan ini langsung diberikan oleh sang Istri Andi Tenri Indah beserta Dian Purnamasari dan Andi Anhar Rahman.

Andi tenri Indah mengatakan dalam sambutannya semoga dengan adanya seragam senam ini bisa menumbuhkan kekompakan masyarakat.

"Tentunya saya berharap dengan adanya seragam baru ini bisa memicu kekompakan ibu-ibu kelompok senam Bontoma'rinra ini, dengan adanya kelompok senam ini in Syaa Allah daerah kita bisa kembali pulih dari serangan covid 19," ungkap Ketua DPC Gerindra Gowa tersebut.

Dalam kegiatan ini turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Gowa Dian Purnamasari, Kordinator Wilayah Gowa dan Takalar Andi Anhar Rahman (AAN), Ketua PAC Gerindra Bontonompo, Kepala Desa Barembeng, Ketua BPD Barembeng dan beberapa Tokoh Agama serta Pemuda.

Bang Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya