Senin, 07 Februari 2022

Dinas Sosial Kepulauan Selayar Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam


SELAYAR, KNEWS - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Sosial mengunjungi masyarakat yang menjadi korban pohon tumbang di Dusun Lalemang Desa Patilereng Kecamatan Bontosikuyu, Senin (07/02/2022).

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial, Andi Sandra Esty Abriany bersama tim Tagana Dinas sosial memberikan bantuan kepada Maesuri yang rumahnya rusak parah akibat di jatuhi pohon.

"Sebagai bentuk kepedulian pemerintah kami harus senantiasa hadir untuk memberikan keringanan atas musibah yang dialami oleh masyarakat," katanya.

Diketahui, rumah Maesuri tertimpa pohon tumbang diterjang hujan deras disertai angin kencang pada Minggu 6 februari 2022. Kejadian ini mengakibatkan rumah milik Maesuri mengalami kerusakan parah. Korban pun harus mengungsi ke rumah keluarganya untuk sementara.

Beliau juga menyampaikan permohonan maaf dari Kepala Dinas Sosial kepada korban karena tidak dapat turun langsung menyerahkan bantuan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban dan semoga korban diberikan kesabaran dan keikhlasan atas musibah yang menimpanya," ujarnya.

Turut hadir perwakilan pihak pemerintah desa dan Babinsa setempat.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya