Rabu, 02 Maret 2022

Calon Kades Aska Nomor Urut 4 Beberkan Kunci Utama Membangun Desa

SINJAI, KNEWS - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sebentar lagi akan dilaksanakan di beberapa daerah di Kabupaten Sinjai. Pesta politik itu akan dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2022 mendatang.

Diantara 54 (lima puluh empat) desa yang akan melaksanakan pemilihan di 2021 mendatang, salah satu desa yang terletak di bagian selatan Kabupaten Sinjai juga termasuk Desa yang akan terlibat dalam kegiatan Pilkades tersebut.

Desa tersebut adalah Desa Aska. Yang terletak di Kecamatan Sinjai Selatan.

Diketahui ada 5 (lima) nama calon yang ikut andil dalam kontestasi politik kali ini. Salah satu nama yang ikut mencalonkan diri dalam Pesta Rakyat ini adalah Basri Tahir dengan nomor urut 4 (empat).

Kepada media, Basri mengatakan bahwa dirinya meminta agar masyarakat Desa Aska memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Aska.

"Saya berharap masyarakat Desa Aska merestui dan mendukung saya untuk memimpin Desa Aska. Saya ingin memaksimalkan kontribusi saya dalam membangun desa menjadi lebih maju," ujarnya, Rabu (02/03/2022).

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan bahwa ada elemen penting yang harus dikuatkan demi membangun Desa Aska.

"Ada satu hal penting yang tidak boleh kita lupakan agar desa kita bisa lebih maju. Kita harus menyatukan dan menguatkan hati dan pikiran. Mai ki ta pada massesdi, nasaba' massesdi pi taue naulle jaji jama-jamangnge (mari kita bersatu, karena untuk menyelesaikan suatu hal besar kita harus bersatu)," pungkasnya.

Sebelumnya
Selanjutnya