Senin, 14 Maret 2022

Kader Senior PAN Gowa Lepas Seragam, Gabung di Partai Gerindra


GOWA, KNEWS - Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi pada tahun 2024 atau sekitar 2 tahun kedepan, walaupun tergolong masih cukup lama, namun sejumlah partai sudah mulai menyusun rencana strategi dalam mencapai target pada pemilu tahun 2024 nanti salah satunya Partai Gerindra Gowa.

Partai Gerindra Gowa menggelar rapat konsilidasi pengurus yang dihadiri pengurus cabang dan pimpinan anak cabang 18 kecamatan Se-Kabupaten Gowa, Minggu (13/3/2022).

Di Kabupaten Gowa beberapa partai politik sudah terlihat mulai aktif melakukan kegiatan baik kegiatan sosial masyarakat maupun rapat-rapat konsolidasi pengurus dan kader. Salah satu partai yang cukup intens melakukan kegiatan khususnya di Kabupaten Gowa adalah Partai Gerindra dibawah pimpinan Andi Tenri Indah selaku Ketua dan Muhammad Idris Rate selaku Sekretaris Umum.

Pada bulan Februari lalu Partai Gerindra Gowa mengunjungi lansia-lansia yang kurang mampu dan memberikan bantuan beras 5 kg per-orang. 

Kekuatan Partai Gerindra Gowa terus bertambah terlebih setelah bergabunganya salah satu kader senior Partai Amanat Nasional Gowa Muh. Yunus Palele. Politisi senior PAN ini resmi bergabung di Gerindra dan bahkan sudah langsung ikut rapat konsolidasi  yang dilaksanakan kemarin. 

Menurut Muh. Yunus Palele keputusannya berlabuh di Partai Gerindra sudah dipikirkan dengan baik dan penuh pertimbangan yang matang.

"Keputusan saya untuk bergabung dalam partai gerindra ini sudah saya pikirkan dengan baik, semua partai politik itu baik tetapi ada yang terbaik, olehnya itu keputusan saya bergabung di Partai Gerindra Gowa karena melihat Partai Gerindra begitu intens memperjuangkan kepentingan rakyat baik diparlement maupun situasi ditengah-tengah masyarakat itu sendiri," ungkap Mantan Politisi PAN tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Gowa, Andi Tenri Indah membenarkan  saudara Muhammad Yunus Palele telah bergabung dipartai Gerindra Gowa, politisi perempuan yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Gowa ini menyampaikan ucapan selamat bergabung dalam Partai Gerindra.

"Selamat bergabung di Gerindra dan mari bergandengan tangan dalam membesarkan partai dan memperjuangkan kepentingan rakyat," jelas Ketua DPC Gerindra Gowa tersebut.

Senada dengan Ketuanya, Sekretaris Umum Partai Gerindra Gowa, Muhammad Idris Rate menyampaikan selamat bergabung dan mari bekerja untuk kepentingan rakyat.

"Dengan bergabungnya Yunus Palele ini akan menambah kekuatan organisasi dalam meraih target menjadi partai pemenang pemilu tahun 2024, Partai Gerindra Gowa mengusung three succes yaitu sukses pilcaleg, sukses pilpres dan sukses pilkada. Dalam pilcaleg Partai Gerindra Gowa menargetkan sebagai partai pemenang dan dipilpres  sukses memenangkan Ketua Umum H. Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia dan dipilkada sukses memenangkan Ir. Darmawangsyah Muin sebagai Bupati Gowa," tegas Idris Rate Sekretaris Umum Gerindra Gowa.

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya