Sabtu, 19 Maret 2022

Satgas Sapu Lubang Dinas PU Makassar Kembali Beraksi Tambal Badan Jalan


MAKASSAR, KNEWS
Dinas PU Kota Makassar melalui Satgas Sapu Lubang Bidang Jalan dan Jembatan, beraksi di Jl. Dg Ramang menambal badan jalan yang rusak. Aksi pemeliharaan jalan ini berlangsung, Sabtu (19/3/2022).

Pemeliharaan jalan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Tim Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas PU Kota Makassar, yang kali ini menurunkan 13 orang personil di lokasi pemeliharaan, yang dilengkapi dengan alat berat berupa 3 unit truck pengangkut aspal hotmix dan 1 unit Wales.

Kadis PU Zuhaelsi Zubir mengatakan, pemeliharaan jalan yang dilaksanakan secara rutin ini, dimaksudkan agar pengguna jalan dapat melalui jalan dengan lancar dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu

“Kami senantiasa akan merespon dengan cepat semua keluhan warga terkait kondisi jalan kota di wilayah kota Makassar,” ujar Zuhaelsi

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami di dinas pekerjaan umum kota Makassar dalam melakukan pemeliharaan rutin akan infrastruktur ke pu-an yang menjadi kebutuhan publik” kata PPID DPU Hamka Darwis.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya