Selasa, 22 Maret 2022

Sukseskan Program Kerja, Dinas PU Makassar Siap Berkolaborasi


MAKASSAR, KNEWSDinas PU Kota Makassar siap berkolaborasi dengan stake holder dalam mensukseskan program kerja tahun anggaran 2022. Hal ini mengemuka dalam parat viirtual berrajukPost Rakorsus yang dipimpin langsung Wali Kota, Selasa (22/3/2022).

Dinas PU yang hadir secara virtual di Ruang Rapat Dinas PU Kota Makassar, selain Dinas PU, rapat virtual ini juga dihadiri oleh seluruh OPD dan Perumda.

Rapat Post Rakorsus ini sebagai tindak lanjut acara Rakorsus beberapa waktu yang lalu, yang membahas terkait point-point penting.

Khusus untuk dinas PU, dibahas tentang Isu penanganan drainase dan inovasi dalam mengatasi berbagai masalah pelayanan publik dibidang ke PU-an.

“Kami siap melaksanakan seluruh program kerja dengan melibatkan seluruh stakeholder dan saling berkolaborasi dengan baik,” ujar Kadis PU, Zuhaelsi Zubir, dalam rapat tersebut.

Menurut PPID Diinas PU, Hamka Darwis, acara Post Rakorsus ini sangat penting guna menyatukan persepsi masing-masing stakeholder, agar tujuan kota Makassar menuju kota metaverse dapat tercapai sesuai harapan kita semua.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya