Senin, 18 April 2022

Dua Mahasiswa UINAM Penelitian Skripsi di Knews, Direktur Utama: Semoga Mampu Meningkatkan Potensi Adik-adik

MAKASSAR, KNEWS - Dua mahasiswi Jurusan Jurnalistik pada Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) mengunjungi kantor PT. Mangathara Media Indonesia, Ruko Topaz, Jalan Boulevard, Senin (18/04/2022).

Mereka adalah Eka Kasmita dan Irnawati. Kunjungan tersebut mereka lakukan lantaran hendak melakukan penelitian skripsi pada salah satu media naungan PT. Mangathara Media Indonesia yaitu Knews.co.id.

Kunjungan mereka tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT. Mangathara Media Indonesia, Nurhidayatullah B. Cottong yang didampingi oleh Pimred Knews, Asrullah serta Redaktur Ujaran.co.id, Kasmirullah.

Adapun judul penelitian dari dua mahasiswa tersebut antara lain;

Eka Kasmita meneliti tentang "Strategi Redaksi Knews.co.id, dalam Menyajikan Berita Politik di Era Digital".

Irnawati meneliti tentang "Strategi Redaktur Media Knews.co.id dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja Wartawan".

Dalam pertemuan tersebut, Yayat sapaan akrab Nurhidayatullah B. Cottong menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada 2 pihak Mahasiswa Jurusan Jurnalistik UINAM yang telah menjadikan Knews.co.id sebagai tempat penelitian skripsi 

"Kami sangat mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada pihak mahasiswa karena telah memilih media kami sebagai salah satu tempat penelitian, semoga adik-adik mahasiswa mampu meningkatkan potensinya," ujarnya.

(Red/As)

Sebelumnya
Selanjutnya