Selasa, 12 April 2022

Respon Persoalan BBM dan Minyak Goreng, Aliansi Masyarakat Soppeng Turun ke Jalan

SOPPENG, KNEWS - Massa Aliansi Masyarakat Soppeng menggelar aksi unjuk rasa di depan DPRD Kabupaten Soppeng, Senin (11/4/22).

Aksi tersebut digelar guna merespon persoalan yang terjadi di kalangan Masyarakat Kab. Soppeng di mana kelangkaan BBM Bersubsidi khususnya di Kab. Soppeng, di tambah lagi dengan di naikkanya harga BBM non subsidi, sementara harga minyak mentah dunia turun, di tambah lagi akhir-akhir ini persoalan harga kebutuhan Pokok semakin melonjak harganya sebut saja minyak goreng, disampaikan bahwa adanya kejanggalan yang terjadi di mana pada saat harga normal stok minyak itu sangat sulit di dapatkan.

Setelah harganya di naikkan baru stoknya melimpah. Mereka menyampaikan Aspirasinya di DPRD Kab Soppeng agar menggunakan haknya untuk menyelesaikan persoalan ini namun setelah berita ini di terbitkan Muh Awaluddin mengatakan belum adanya solusi Kongkrit yang di dapatkan yang kemudian bisa menjamin ketersediaan BBM bersubsidi dan normalisasi harga bahan pokok teman-teman di aliansi akan tetap mengawal persoalan ini dan mengatakan gerakan tidak akan sampai di sini saja kami akan merapatkan kembali barisan teman-teman.

"Kami ingin memastikan apa yang menjadi keluhan masyarakat itu kemudian di sampaikan dan di perjuangkan DPRD Kabupaten Soppeng," ujar Jendral Lapangan Muh Awaluddin sekaligus Ketua Umum PP IMPS.

Ab'ba

Sebelumnya
Selanjutnya