Sabtu, 14 Mei 2022

Mahasiswa Magang Prodi Agribisnis Unismuh Makassar Resmi Ditarik dari Tempat Magang



Gowa Knews - Selama 40 hari melakukan kegiatan magang di PT Surya Pangan Indonesia (SPI) Unit Usaha Pengeringan Jagung yang bertempat di Tangkebajeng Kec Bajeng Kab Gowa, mahasiswa Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian UNISMUH Makassar hari ini telah melakukan penarikan, Sabtu (14/5/2022).

Penarikan yang dilakukan di kantor PT SPI dihadiri langsung oleh Ibu Ratnawati Tahir, selaku dosen pembimbing. Beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada PT SPI karena telah memberikan kesempatan dan wadah untuk para mahasiswa bisa magang ditempat tersebut.

"Kami dari pihak kampus Universitas Muhammadiyah Makassar Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Surya pangan Indonesia atas kesempatan yang diberikan mahasiswa untuk magang di sini dan permohonan maaf kami ucapkan apabila selama kegiatan magang ini terdapat kesalahan dari mahasiswa baik itu dari segi perilaku maupun dari kinerja mahasiswa." Jelas Ratnawati Tahir.

Arby Zulfidiyah, Selaku manajer PT SPI Unit Usaha Pengeringan Jagung menyampaikan mewakili pimpinan direksi juga mengucapkan banyak terima kasih karena dengan adanya mahasiswa magang beliau sangat terbantu serta bisa menjadikan PT SPI bermanfaat untuk berbagai kalangan.

"Alhamdullilah Universitas Muhammadiyah Makassar Prodi Agribisnis Fakultas Pertanian memberikan kepercayaan kepada kami menerima mahasiswa magang, kita sangat terbantu dan sangat bersyukur karna ini juga menjadi visi Pak Direktur Utama PT SPI UNISMUH Makassar untuk bagaimana bukan hanya bisnis semata tapi memberikan manfaat banyak orang termasuk bagi mahasiswa." Ucap Arby.

Muh Fajri Amin selaku perwakilan mahasiswa magang menyampaikan terimakasih karna sudah diberikan kesempatan untuk bisa belajar serta menambah pengalaman di tempat tersebut.

"Saya mewakili teman-teman mahasiswa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PT Surya Pangan Indonesia Unit Usaha Pengeringan yang telah memberikan kesempatan dan dedikasinya kepada kami dalam pelaksanaan program magang yang dilaksanakan selama 40 hari dan Permohonan maaf kami ucapkan apabila selama pelaksanaan kegiatan ini terdapat kesalahan baik itu dari segi perilaku maupun dari kinerja kami mahasiswa selama kegiatan disini dan tentunya kami disini mendapat banyak ilmu dan pengalaman serta disini dapat melihat langsung proses bagaimana cara berbisnis." Terang Fajri

Dalam penarikan itu juga pemberian cindra mata berupa plakat kepada Arby Zulfidiyah selaku manajer PT SPI Unit Usaha Pengeringan Jagung sebagai ucapan terima kasih.


Sukmayana Wardani


Sebelumnya
Selanjutnya