Minggu, 05 Juni 2022

Sekwan Hingga Staf DPRD Beri Surprise Ketua DPRD Kota Makassar


MAKASSAR, KNEWS
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo tepat berusia 40 tahun, Sabtu (4/6) kemarin. Namun, berbagai ucapan terus mengalir dari keluarga, sahabat hingga lingkungan kerja.

Terbaru, Sekertaris Dewan (Sekwan) Muh Dahyal hingga staf DPRD memberikan surprise dengan mendatangi rumah jabatan (Rujab) Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo, Minggu (5/6/2022). Mereka menyampaikan selamat ke Politisi NasDem itu.

“Kapada bapak Rudianto Lallo, Ketua DPRD Kota Makassar dari fraksi NasDem pada hari ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun. Selamat berbahagia dan sejahtera selalu, semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, selalu dianugerahkan kesehatan, panjang umur dan kebahagiaan, kesuksesan kepada bapak,” ujar Dahyal.

Sementara, Kabag Umum DPRD Makassar Muhajir berharap Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo senantiasa terus berjuang untuk kesejahteraan warga Makassar.

“Sukses selalu dalam pengabdian, keluarga dan masyarakat. Khususnya dalam menjalankan amanat sebagai wakil rakyat di Kota Makassar, terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dan kota Makassar,” ungkap Muhajir.

Pada kesempatan itu, doa berdatangan dari staf DPRD Makassar. Mereka mendoakan agar Ketua DPRD Kota Makassar sukses dan senantiasa diberikan kesehatan.

(Asrul)

Sebelumnya
Selanjutnya