Rabu, 10 Agustus 2022

Mahasiswa KKN MAs Kelompok 77 Gelar Seminar Program Kerja di Kantor Desa Bolaromang


GOWA, KNEWS - KKN MAs Kelompok 77 melaksanakan seminar program kerja di Desa Bolaromang, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa. Sebelumnya telah dilakukan observasi di Desa Bolaromang untuk pelaksanaan program kerja seminar, Rabu (10/7/2022).

Adapun tamu yang hadir pada kegiatan ini yaitu Kepala Desa Bolaromang beserta jajaranya, Ketua BPD beserta jajarannya, Imam desa dan Imam dusun se-Desa Bolaromang, Kepala Dusun se-Desa Bolaromang tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa Bolaromang, Muhammad Arsyad dalam sambutannya mengatakan akan memberikan dukungan serta bantuan untuk kelancaran dalam setiap program kerja yang akan dilaksanakan oleh KKN MAs Kelompok 77.

"Selamat datang KKN MAs Universitas Muhammadiyah seluruh Indonesia ini merupakan KKN gabungan pertama yang ada di Desa Bolaromang semoga setiap kegiatan program kerja dilakukan kedepan memberikan manfaat dan masyarakat Desa Bolaromang siap turut berpartisipasi untuk membantu kelancaran dan kesuksesan dalam program kerja yang dilaksanakan," ungkap Arsyad.

Koordinator Desa Bolaromang dalam hal ini Muh Fajri Amin berharap kepada seluruh masyarakat do'a dan dukungannya serta ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan.

"KKN MAs ini dilaksanakan di Sulawesi Selatan sebagai tuan rumah dan penempatannya terbagi 3 Kabupaten yaitu kabupaten Gowa, Maros, dan Takalar dalam pelaksanaannya nanti 40 hari kedepan yang terhitung pada bulan Agustus sampai Oktober dan kami meminta seluruh elemen masyarakat do'a dan dukungan serta ikut dalam mensukseskan setiap kegiatan-kegiatan yang akan kami laksanakan nantinya," ujar Fajri.

(Sukmayana Wardani)

Sebelumnya
Selanjutnya