Senin, 12 September 2022

KKN MAs Kelompok 77 Adakan Malam Ramah Tamah


GOWA, KNEWS - KKN MAs Adakan malam ramah tamah dan Festival Anak Sholeh yang dilaksanakan di Kantor Desa
Bolaromang Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa, Sabtu (10/9/2022).

Turut hadir Kepala Desa Bolaromang, Ketua BPD, Imam Desa, Penyuluhan Agama, Kepala dusun se-Desa Bolaromang, Ketua RT Desa Bolaromang, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Bolaromang.

Dalam Kegiatan malam ramah tamah ini ada beberapa Rundown kegiatan yang berlangsung yaitu pembukaan oleh MC, Pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan Kepala Desa, sambutan Koordinator Desa, Festival Anak Sholeh, pentas seni, pembagian hadiah, tampilan video selama melaksanakan KKN serta Do'a dan penutup di akhir acara.

Kepala Desa Bolaromang, Muhammad Arsyad dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan harapannya kepada Mahasiswa.

"Ini bukan perpisahan melainkan suatu kegiatan penutupan ramah tamah kita akan bertemu lagi dan ucapan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa KKN MAs Se-Indonesia yang telah melaksanakan kegiatan-kegiatan dalam membantu masyarakat Desa Bolaromang serta mewakili masyarakat Desa Bolaromang apabila ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak kami minta maaf, Do'a kami semoga adik-adik mahasiswa KKN di mudahkan urusannya dalam menyelesaikan studinya," ungkap Arsyad.

Kemudian, Koordinator Desa Bolaromang, Muh Fajri Amin menyampaikan bahwa beliau mendapat keluarga baru serta ilmu baru yang tidak didapatkan di kampus.

"Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat Desa Bolaromang yang telah menerima kami dalam melaksanakan KKN di desa ini bukan hanya persoalan kegiatan-kegiatan pengabdian kepada masyarakat tapi kami juga disini dapat keluarga baru yang memberikan kita suatu kasih sayang yang luar biasa, kami di sini juga dapat suatu pembelajaran baru yang tidak kami dapat dari kampus tentang bagaimana adab masyarakat Desa Bolaromang yang masih terjaga sampai sekarang dan kami meminta maaf apabila ada suatu tindakan ataupun perbuatan yang kami lakukan yang baik di sengaja maupun tidak disengaja," kata Fajri.

Sukmayana Wardani

Sebelumnya
Selanjutnya