Kamis, 09 Juni 2022

Diskominfo Ganjar PPID Dinas PU Makassar Salah Satu SKPD Terbaik Kelola Informasi Publik

KNEWS MAKASSAR - Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar dinobatkan sebagai salah satu media SKPD terbaik yang aktif dalam mengelola informasi publik melalui sosial media versi Dinas Kominfo Kota Makassar.

Hal itu terungkap pada kegiatan
Penguatan Tata Kelola Komisi Inforimasi di Daerah (PPID) yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Makassar, di Hotel Four Points, Jl. Andi Djemma, pada Kamis (9/6/2022). 

Hadir selaku narasumber, Direktur Media Rakyat.News Sabri SKM, M.Kes sebagai narasumber Jurnalistik, Komisioner Informasi Provinsi Sulawesi Selatan Fauziah Erwin, PPID Dinas PU Makassar
Hamka Darwis, SH, MM, serta
seluruh PPID lingkup Pemkot Makassar.

Kegiatan yang diselenggarakan Diskominfo ini dalam rangka peningkatan kapasitas SDM PPID Pelaksana lingkup Pemerintah Kota Makassar.

“Penghargaan bukan target bagi kami. Kami hanya menjalankan kewajiban secara optimal sebagai pelayan masyarakat di bidang informasi. Ini berkat dukungan penuh dari Kepala Dinas PU Kota Makassar yang begitu fast respon dalam setiap informasi yang dibutuhkan oleh warga masyarakat” tandas Hamka Darwis selaku PPID dinas PU Makassar. (*

Sebelumnya
Selanjutnya