Rabu, 23 November 2022

Imam Anugrah Caesar terpilih Nahkodai DPP HIPMA GOWA

Gowa Knews – Melalui Musyawarah Besar (MUBES), Imam Anugrah Caesar terpilih sebagai Formatur Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Pelajar Mahasiswa (Hipma) Gowa, di Aula Departemen Agama Kabupaten Gowa, Rabu (23/11/2022). 

Dengan mengusung tema “Mengembalikan Spirit Kepemimpinan Hipma Gowa.” diharapkan nahkoda yang akan terpilih bisa mengembalikan semangat berhipma, Mubes tersebut berjalan selama kurang lebih dua bulan. 

Dalam sambutan pertamanya, Ketua terpilih DPP Hipma Gowa, Muh Imam Anugrah Caesar, mengajak kepada seluruh jajaran koordinatorat, komisariat dan komunitas daerah khusus untuk tetap bersinergi dalam menjalankan kepengurusan selama satu periode ke depan. 

“Visi saya adalah mewujudkan organisasi Hipma GOWA sebagai laboratorium kader dalam upaya mempersiapkan diri untuk mampu memberikan kontribusi nyata bagi keberlangsungan pembangunan bangsa,” Ungkap Imam 

Imam lebih lanjut menyatakan, akan tetap mengemban komitmen dan tanggung jawab yang diberikan oleh seluruh organisasi pelajar, kepemudaan dan kemahasiswaan yang ada di bawah naungan Hipma Gowa.

“Saya akan tetap menjalankan komitmen dan mengemban tanggung jawab yang telah diamanahkan oleh jajaran koordinatorat, komisariat dan komunitas daerah khusus yang ada di Kab. Gowa” Tutup Imam 

Rahmat

Sebelumnya
Selanjutnya