Senin, 19 Desember 2022

Menolak 7 Partai Politik, Ini Alasan Bakri Rasul Dg Sitangka Memilih Gabung Partai Gerindra








Gowa Knews - Setelah Partai Gerindra Gowa membuka secara resmi tahapan pendaftaran bakal calon legislatif, tepatnya pada hari Jum’at 16 Desember 2022 lalu sejumlah bakal calon legislatif untuk masa bakti 2024-2029 mulai terlihat datang mengambil fokrmulir. 

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh ketua tim penjaringan Calon Legislatif Partai Gerindra Kabupaten Gowa , Muhammad Idris Rate bahwa Pendaftaran difokuskan disekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Gowa, Jalan Mangka Dg Bombong Kelurahan Bonto - Bontoa kecamatan Sombaopu. Minggu (18/12/2022)

Pada hari kedua pendaftaran dibuka tepatnya Sabtu 17 Desember 2022, kantor partai Gerindra Gowa masih tampak begitu ramai padahal tidak ada lagi seremoni acara pembukaan seperti hari pertama masa pendaftaran bacaleg. Dari hasil penulusuran jurnalis, keramaian itu diakibatkan oleh kedatangan Dg Sitangka seorang tokoh petani dikabupaten Gowa yang diantar puluhan warga yang rata-rata berprofesi sebagai petani. Kedatangan Dg Sitangka beserta rombongan diterima langsung oleh ketua tim penjairngan caleg Muhammad Idris Rate didampingi Aliamsah Tompo, Rufaida dan Haboddin Tompo .





Muhammad Idris Rate menyampaikan bahwa Dg Sitangka adalah merupakan salahsatu tokoh penggerak pertanian dikabupaten Gowa, dan hari ini datang untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon legislatif dari partai Gerindra.

"Beliau merupakan Tokoh penggerak dalam bidang pertanian di kab gowa ini dan Alhamdulillah kita bersyukur beliau memilih Gerindra sebagai kendaraan politiknya," Ungkap Idris Rate

Sementara itu dalam penuturannya bakal calon legiatif , Dg Sitangka menyampaikan bahwa dirinya maju untuk mewakili petani di Gowa khususnya dipallangga dan Barombong dan Alasannya memilih Partai Gerindra Sebagai Kendaraan politik

"Saya sampaikan bahwa saya masuk mewakili masyarakat pallangga barombong dan perlu saya sampaikan bahwa sebenarnya ada (7) tujuh pimpinan partai politik yang lebih dulu mengajak bergabung namun Karena panggilan hati saya memilih berlabuh dipartai Gerindra, karena saya melihat partai Gerindra adalah partai besar dan peduli terhadap rakyat terkhusus petani, dan tentu juga karena saya sangat suka sosok calon Presiden Indonesia yaitu Bapak Prabowo Subianto dan calon Bupati Gowa Bapak Darmawnagsyah Muin.

Rahmat (Red)

Sebelumnya
Selanjutnya