Rabu, 21 Desember 2022

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Bangun Pondok/Surau Dikebun

Tugas Bhabinkamtibmas tidak saja melakukan Sambang, Patroli , Penyuluhan dan kegiatan menjaga kamtibmas namun turut serta melakukan setiap kegiatan Positif yang dilakukan di tengah-tengah warga masyarakat di desa binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkmatibmas Polsek sinjai Barat , Rabu (21/12/2022) demi menjalin Silahturahmi yang lebih erat bersama warga desa Binaannya, Bripka Ilham Nur turut serta gotong royong membangun rumah kebun warga di desa Terasa Kecamatan Sinjai Barat , Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai melalui Kapolsek Sinjai barat Iptu Makmur menyampaikan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu cara untuk tetap mempererat tali silahturahmi antara Polri dan masyarakat dan bukti kedekatan babinkamtibmas dengan masyarakat binaan .

“Dengan kegiatan ini juga, Bhabinkamtibmas jalin komunikasi bersama warga serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait Kewaspadaan Bencana alam, Radikalisme, terorisme, Covid-19 , Bahaya Narkoba dan zat adiktif lainnya dan agar segera melaporkan kepada pemerintah Desa jika ada tamu asing yang Masuk ke desa".Tutup Iptu Makmur.


Sebelumnya
Selanjutnya