Kamis, 29 Desember 2022

Suasana Haru Mewarnai Pelepasan Mahasiswa KKN Unimerz Angkatan XII Posko 31

SINJAI KNEWS - Mahasiswa KKN Unimerz Angkatan XII telah menyelesaikan Kuliah Kerja Nyata (KKN) sebagai salah satu bentuk pengabdian dimasyarakat mulai dari tanggal 29 Nopember sampai tanggal 29 Desember.

Meskipun terbilang waktu yang cukup singkat berada ditengah masyarakat dan menjalankan program kerja namun Posko 31 salah satu posko yang ditempati Mahasiswa KKN Unimerz yang berada di Desa Turungan Baji kecamatan Sinjai barat kabupaten Sinjai sukses melaksanakan berbagai program kerja seperti event olahraga, Program pendidikan, Pendataan, Pembuatan papan petunjuk jalan.

Selama menjalankan program kerja tersebut KKN Unimerz didampingi Pemerintah desa dan bekerjasama dengan Organisasi kepemudaan yang ada di desa seperti Karang Taruna.

Hal tersebut menciptakan hubungan keakraban dan kekeluargaan yang terbangun antara mahasiswa dengan masyarakat yang ada di desa.

Hubungan kekeluargaan yang sudah terbangun membuat waktu terasa begitu singkat namun mengesankan seperti senja yang indah namun cepat ditelan kegelapan malam seperti itu mungkin Suasana haru yang mewarnai proses pelepasan di posko tiga satu. (29/12/2022)

Kepala Desa Turungan Baji selaku orang tua memberi pesan dan menyampaikan permohonan maaf jika selama berada di Desa Turungan Baji ada hal-hal yang membuat kurang nyaman.

"Selaku orang tua selama kalian berada disini saya menitip pesan apa yang sudah didapatkan selama KKN disini ambil yang positifnya dan buang jauh-jauh negatifnya karena kita manusia biasa tidak luput dari kesalahan olehnya itu kami memohon maaf jika selama kalian disini ada yang kurang menyenangkan kalian semua sudah seperti keluarga disini maka jangan pernah lupakan Turungan Baji dan keluargamu disini begitupun jika kalian sukses". pesannya

Sementara koordinator Desa Syawal Akbar menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang sangat baik dan dukungan dari semua pihak yang membantu selama proses ber KKN.

"Kami mewakili teman-teman menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas penerimaan dan bantuan yang sangat luar biasa mulai dari penyambutan sampai pelepasan kami tetap disupport kami juga memohon maaf jika selama disini telah banyak merepotkan". imbuhnya

Nama-nama KKN Unimerz Angkatan XII Posko 31 
1. Rivaldus I. Agung (Korkab)
2. Syawal Akbar (Kordes)
3. Monika Tolo (Bendahara)
4. Auliana Resky (Sekretaris)
5. Gregorius Gunawan (Humas)
6. Muh. Idnar Dwiananda (Dokumentasi)
7. Fathul Islam (Perlengkapan)
8. Melinda (Konsumsi)
9. Supiana Doni
10. Dinda Juhdinyah
11. Syifa Mukasyifirah Quraisy
12. Yolanda Lili Ru'ku
13. Hadijah
14. Eldyiah Vitra Talebong
15. Tri Arfina

Red/ms







Sebelumnya
Selanjutnya