Minggu, 26 Februari 2023

Dalam Sepekan, Muchtar Mappatoba Bertemu dan Serap Aspirasi Ribuan Masyarakat di Dapilnya


SINJAI, KNEWS - Anggota DPR Provinsi Sulawesi Selatan fraksi Partai Gerindra A. Muchtar Mappatoba menutup Reses dan temu konstituen Masa Sidang II tahun 2022/2023 dengan menyerap aspirasi masyarakat Desa Bulukumase. Minggu (26/02/23).

Diketahui sebelumnya A. Muchtar Mappatoba telah menyerap aspirasi Masyarakat di tujuh titik Desa maupun kelurahan didapilnya yaitu Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba, dan Desa Bulukamase sebagai penutup atau titik ke delapan dari kegiatan reses dan temu konstituen tersebut.

A. Muchtar Mappatoba anggota DPR Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan telah bertemu dan berbincang dengan para masyarakat.

"Delapan titik sasaran reses dan temu konstituen bulan ini, alhamdulillah hari ini sebagai penutup dari kegiatan tersebut, Bulan ini pula alhamdulillah kami bertatap muka dan berbincang secara formal maupun nonformal dengan ribuan masyarakat didapil kami di Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba. Begitu banyak masukan yang diberikan masyarakat mulai dari sektor pertanian, perikanan, peternakan, dan lain-lainnya," katany.

Ia juga berkomitmen untuk mengawal aspirasi masyarakat.

"Dari masukan seluruh masyarakat baik dari Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba kami telah tampung, Insya Allah kami berkomitmen untuk mengawal hal ini sebagai wujud dari fungsi kami sebagai penyambung aspirasi masyarakat serta wujud nyata kami yang begitu peduli dengan permasalahan masyarakat,"tutupnya.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya