Rabu, 22 Februari 2023

Ratusan Masyarakat Desa Bonto Sinala Berbondong-bondong Menghadiri Reses Muchtar Mappatoba


SINJAI, KNEWS - Masyarakat Desa Bonto Sinala Kabupaten Sinjai antusias mengikuti Reses temu konstituen Anggota DPR Provinsi Sulawesi Selatan Muchtar Mappatoba. Rabu (22/02/23)

Sustrawati Sekretaris Desa Bonto Sinala memberikan penghargaan atas kunjungan tersebut.

"Saya atas nama pemerintah Desa Bonto Sinala mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Anggota DPR Provinsi Sulawesi Selatan karena beliau bersedia hadir didesa kami ini, dan melihat keadaan atau kondisi di Desa Bonto Sinala ini mudah-mudahan aspirasi yang disampaikan masyarakat kami bisa diakomodir," ucapnya.

Dilain sisi Nasrullah yang juga pemuda tani Desa Bonto Sinala memberikan ucapan terima kasih atas kedatangan Muchtar Mappatoba

"Ucapan terima kasih kami tentu berikan atas kedatangan Bapak Muchtar Mappatoba karena telah datang di desa terpencil tentu banyak permasalahan pertanian mulai dari permasalahan pupuk sampai kepada bibit tanaman yang tentu dibutuhkan masyarakat, hal inilah yang memberikan kami antusias untuk hadir ditempat ini dengan harapan bahwa dari kegiatan ini ada hal solusi yang dapat diberikan dengan kedatangan anggota DPR Provinsi didesa ini," terangnya.

Sementara itu A.Muchtar Mappatoba Anggota DPR Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan masukan dari masyarakat akan diperjuangkan.

"Saya merasa terharu dan bangga kepada masyarakat  atas antusiasnya untuk menghadiri kegiatan ini terlihat dengan masukan yang diberikan bukan hanya semata-mata menghadiri saja tetapi membawa masukan untuk kami tentu kami mengucapkan terima kasih, Insya Allah masukan dari masyarakat Desa Bonto Sinala ini akan kami tampung untuk kemudian kami perjuangkan sebagaimana fungsi kami," tutupnya.

Terlihat pula kegiatan reses temu konstituen ini dihadiri oleh Sekretaris Desa unsur BPD, tokoh masyarakat, dan sekitar 400 orang masyarakat. Serta Muchtar Mappatoba menyalurkan bantuan kepada beberapa masjid yang ada di desa tersebut.

Sia

Sebelumnya
Selanjutnya