Senin, 20 Maret 2023

Bacaleg Nasdem, Jardianto Nyatakan Sikap Bertarung Didapil Satu Binamu-Turatea Jeneponto


JENEPONTO, KNEWS - Jardianto Jabir Pemuda Asli Jeneponto menyatakan sikap siap bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Jeneponto 2024 Mendatang. 

Dengan memakai kemeja putih biru, Jardianto Jabir didampingi Keluarga bersama orang tuanya untuk mengembalikan format surat formulir pendaftaran bakal calon Legislatif (Bacaleg), pada Pemilihan Umum Tahun 2024 Di Dapil Binamu - Turatea. 

Bertempat di kantor DPD Partai Nasdem yang terletak di Jalan Lingkar (Ihsan Iskandar). Jardianto disambut oleh pengurus DPD yakni, Sekretaris DPD Partai Nasdem, Baharuddin Kaim dan Pengurus Lainnya, Jumat (17/3/2023). 

Dukungan penuh dari kedua orang tua, keluarga besar, sahabat, kolega dan teman yang lainnya membuat Jardianto optimis maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten yang berjuluk Butta Turatea di Dapil 1 (Binamu-Turatea). 

Di hadapan awak Media, Jardianto, mengatakan bahwa ini merupakan dukungan keluarga, teman dan sahabat. Semoga dengan niat kita bersama untuk bisa duduk di parlemen DPRD Tahun 2024.

"Bismillah, saya niat maju pada pemilihan caleg legislatif pada dapil satu (Binamu-Tamalatea) Kabupaten Jeneponto," ungkapnya.

Kata beliau, dengan niatnya maju pada perhelatan Pilcaleg mendatang itu, menurutnya merupakan panggilan dari masyarakat. Karna ini merupakan amanah untuk di jalankan dan siap bertarung di Pemilihan Tahun 2024.

"Kita hadir disini dengan membawa visi dan misi yakni, bertindak atas nama masyarakat, artinya kita akan menindaki dan mendengarkan apa yang menjadi keluhannya mereka (Masyarakat,Red)," ungkapnya. 

Jardianto yang berprofesi sebagai Advokat & Konsultan Hukum atau yang lebih di kenal dengan nama pengacara, Ia akan memberikan dan menerima masukan kepada konstituen pendukungnya jika duduk sebagai Anggota DPRD Kab Jeneponto, bahkan juga memberikan pendamping hukum bagi masyarakat kurang mampu. 

"Iya apa bila nanti saya diberikan amanah dan kesempatan untuk duduk di DPRD, In sha Allah apa yang menjadi prioritas akan kami perjuangkan dengan penuh konsisten memberikan perhatian maupun bantuan sesuai dengan aturan," jelasnya.

Sehingga, apa yang sudah menjadi niat maju pada pilcaleg di dapil satu meliput Binamu-Turatea ini, kami meminta dukungan penuh dari semua masyarakat, teman, sahabat, dan kolega tak lupa juga meminta doanya. 

"Ingatkan saya kembali, apa yang pernah saya sosialisasikan yang merupakan program kerja prioritas saya maka akan kami buktikan dengan rasa konsisten. Saya tidak mengumbar janji jika terpilih,"paparnya Jardianto. 

Sementara, Sekretaris DPD Partai Nasdem Jeneponto, Baharuddin, menyampaikan bahwa dengan hadirnya Bacaleg pemuda yang energik ini sangat berpeluang untuk duduk di parlemen. 

"kita liat ya, ia masih muda dan merupakan figur yang mempunyai SDM yang bagus apalagi seorang pengacara," bebernya setelah menerima pengembalian berkas formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Anggota DPRD 2024.

Sukmayana Wardani

Sebelumnya
Selanjutnya