Selasa, 11 April 2023

Ratusan Guru Berkumpul Dan Nyatakan Dukungan Kepada Idris Rate








Gowa Knews - Sekretaris Umum Partai Gerindra Kabupaten Gowa, Muhammad Idris Rate kembali mendapat dukungan dari kelompok masyarakat untuk maju sebagai calon legislatif di DPRD kabupaten Gowa. 

Tidak tanggung-tanggung 600 orang dari kelompok masyarakat jaringan guru mengaji yang tergabung dalam tim Guru Mengaji dan Gerakan Mengaji Darmawangsyah Muin (GMDM) menyatakan sumpah dan janji mendukung Muhammad Idris Rate. 

Sesuai dengan namanya, GMDM merupakan lokomotif yang dipersiapkan untuk memenangkan Ir. Darmawangsyah Muin pada pemilihan kepala daerah (Pilkada ) yang akan digelar November 2024 tahun depan.  Namun sebelum menghadapi Pilkada, ratusan orang koordinator GMDM ini akan lebih dulu berjuang pada pemilihan Calon Legislatif yang akan digelar pada bulan Pebruari 2024. 

Sebagaimana diketahui sebanyak 600 orang koordinator GMDM dari 14 Kelurahan se Kecamatan Sombaopu berkumpul dan menyatakan sumpah dan janji untuk memenangkan Muhammad Idris Rate sebagai calon legislatif DPRD Gowa melalui daerah pemilihan Gowa 1 kecamatan Sombaopu, Ahad (9/4/2023).

Selain mendukung penuh Muhammad Idris Rate,  ratusan orang koordinator GMDM ini juga menyatakan sumpah dan janji mendukung Andi Tenri Indah sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dan Andi Anhar Rahman sebagai calon anggota DPR RI. 

Kepada awak media, Muhammad Idris Rate mengungkapkan bahwa 600 orang koordinator tim GMDM akan bersedia memenangkan Calon Presiden Prabowo Subianto.

"600 orang koordinator tim GMDM tidak hanya mendukung calon legislatif dan calon Bupati Gowa tetapi juga siap memenangkan calon Presiden Prabowo Subianto. Dan dukungan dari jaringan guru mengaji sekecamatan Sombaopu ini adalah merupakan sebuah Anugrah dari Allah," Ungkap Idris

Idris mengaku bersyukur dengan adanya dukungan dari GMDM, dan beliau berharap kepada seluruh masyarakat Somba Opu agar bisa memberikan dukungan serta do'a agar pada hari pencoblosan dapat diperoleh suara sesuai jumlah yang ditargetkan.

"Saya bersyukur atas adanya dukungan dari GMDM, terlebih bahwa dukungan ini menyempurnakan kelompok relawan persaudaraan Sombaopu dimana sebanyak 350 orang telah terbentuk terlebih dahulu. Walaupun demikian, saya menaruh harapan besar kepada seluruh masyarakat Sombaopu untuk terus memberikan dukungan serta mengirimkan do’a agar pada hari pencoblosan tepatnya 14 Pebruari 2024 tahun depan perolehan suara dapat maksimal sesuai jumlah yang ditargetkan," Tambahnya.

Sukmayana Wardani

Sebelumnya
Selanjutnya