Sabtu, 13 Mei 2023

Wakil Rektor III Resmi Lantik LK Mapala Universitas Indonesia Timur Periode 2022-2024

KNEWS, MAKASSAR - Universitas Indonesia Timur (UIT) melalui Wakil Rektor III Muhammad Zulqifli. S.Kom., MM., MSi atau akrab disapa Deng Ikki mengapresiasi struktural lembaga kemahasiswaan di Kampus.

Hal itu disampaikan saat menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Harian Mapala Universitas Indonesia Timur periode 2022-2024, yang kini kembali eksis sebagai lembaga mahasiswa Universitas yang memiliki sejarah panjang sepanjang berdirinya di kampus beralmamater hijau tersebut.

Deng ikki mengungkapkan bahwa koordinasi dan kolaborasi lembaga Kemahasiswaan dengan Birokrasi kampus adalah sebuah kewajiban untuk mencapai tujuan mulia bersama.

“kolaborasi lembaga mahasiswa, baik mapala ataupun yang lainnya itu perlukan sebagai sebuah upaya koordinasi yang baik agar kampus yang kita cintai ini semakin gemilang dikemudian hari,” Ujarnya.

Mantan Dekan Fakultas Ilmu Komputer itu juga berharap, pengurus baru Mapala UIT dapat menjadi contoh yang baik dalam pengembangan kualitas mahasiswa.

“Semoga kedepan adik adik Mapala UIT lebih berjaya dan banyak melakukan hal-hal positif untuk membentuk karakter dan mempunyai kreatifitas yang tinggi,” Ucapnya saat dimintai keterangan di lokasi acara. Sabtu, (13/05/23).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, berikut struktural Badan Pengurus Harian Mapala UIT periode 2022-2024.


Ketua umum. Muhammad anugrah

Sekertaris, Arianti Sombo 

Bendahara umum, Adelia

Depertemen Diklat, Rudi makmur 

Depertemen humas, Rusli Junaid

Depertemen SAR, Al firka Hasan

Depertemen minat bakat, Amirullah

Depertemen kesekretariatan, Amran amrin


Muhammad anugrah selaku Ketua Umum terpilih mengatakan ucapan terima kasih atas dipilhnya mengembang pucuk pimpinan Mapala UIT kedepan.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota yang telah memilih dan mempercayai saya untuk menjabat sebagai Ketua Umum. Harapan saya kedepan nya semoga dapat menciptakan kader- kader yang berani, berakhlak mulia, bertaqwa serta berkarakter, dengan pengembangan soft skill dan hard skill yang dimiliki.”Jelasnya kepada awak media.

Sebelumnya
Selanjutnya