Rabu, 31 Mei 2023

Wahab Tahir Pastikan Pembangunan Jalan di Utara Makassar Selesai Tahun Ini

KNEWS, MAKASSAR -  Anggota DPRD Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir berharap seluruh infrastruktur untuk program pembangunan dan peningkatan kualitas jalan bisa selesai tahun ini.

Hal demikian disampaikan Wahab Tahir saat melakukan kunjungan dapil (Kundapil) di beberapa kelurahan yang ada di Utara Kota Makassar, seperti Kecamatan Wajo dan Tallo, pada Rabu (31/5/2023).

Legislator Golkar Makassar tiga periode ini mengatakan kunjungan dapil tersebut dalam rangka proses pengawasan anggota legislatif kepada pemerintah Kota terhadap jalannya pemerintahan.

Di bidang infrastruktur sendiri, Wahab menyampaikan ada beberapa titik jalan yang akan dikerjakan dan sementara dikerjakan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar.

“Ada beberapa titik yang telah kami kunjungi, melihat seperti apa proses pembangunan khususnya jalanan yang ada di Utara dan seperti apa progresnya,” ujar Wahab.

Seperti proses pembangunan jalan di Kelurahan Melayu Baru, Kecamatan Wajo, Wahab menuturkan bahwa pemerintah kota berupaya bisa menyelesaikan tahun ini.


“Kemudian juga ada pengaspalan jalan di kelurahan Buloa, Tallo, serta peningkatan kualitas jalan lingkungan yang di Kelurahan malimongan,” kata Sekertaris Komisi A DPRD Makassar ini.

“Intinya tahun ini proses pengerjaannya bisa segera diselesaikan oleh pemerintah kota, karena masyarakat kita mengharapkan semuanya berjalan dengan baik,” sambung Wahab.

Sementara itu, Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PU Kota Makassar, Doni Noorhaq Alamsyah juga turut mendampingi Wahab Tahir saat Kundapil di Dapil 2 Makassar. (*)



Sebelumnya
Selanjutnya