Minggu, 16 Juli 2023

Menyambut Tahun Baru Islam, FKM Desa Turungan Baji Akan Adakan Kegiatan Ini

KNEWSCOID, SINJAI - Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Forum Komunikasi Mubaligh (FKM) Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai akan menggelar dzikir bersama, Tausiyah dan pemutaran film bertempat di Depan Mesjid Jami Nurul Iman Dusun Cakkelembang Desa Turungan Baji.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu, (19/7/2023) Ba'da isya, yang juga akan dihadiri oleh ustadz Kondang dari kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Forum Komunikasi Mubaligh bekerja sama dengan pemerintah Desa Turungan Baji terutama dalam memperingati momen hari-hari besar Islam namun, menurut Ketua FKM Supardi kegiatan kali ini akan dikemas dalam nuansa yang berbeda.

"Ini merupakan kegiatan yang rutin kita laksanakan namun tahun ini akan berbeda karena dilaksanakan di ruang terbuka insyaallah kalau cuaca memungkinkan dan acara penutup akan ada pemutaran film dan acara-acara lain untuk hiburan". ujarnya

Iya juga berharap dengan di adakannya di tempat outdoor jamaah akan lebih ramai bahkan dari luar Desa Turungan Baji.

Kegiatan ini dimaksudkan selain sebagai momentum Dakwah kegiatan ini juga menjadi hiburan yang bernilai positif bagi masyarakat karena diselingi oleh kegiatan-kegiatan yang disenangi baik kalangan Orang tua maupun anak muda. Red

Sebelumnya
Selanjutnya