Kamis, 21 Maret 2024

Komisi A DPRD Makassar Gelar Rapat Monev dan Evaluasi Triwulan Pertama SKPD TA 2024

Komisi A DPRD Kota Makassar melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) dan Evaluasi triwulan pertama terhadap program kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tahun Anggaran 2024, Kamis 21 Maret 2024.

KNEWSCOID  Komisi A DPRD Kota Makassar melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) dan Evaluasi triwulan pertama terhadap program kegiatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Tahun Anggaran 2024, Kamis 21 Maret 2024.

Dalam rapat ini, bertujuan untuk meninjau capaian dan kendala yang dihadapi oleh SKPD dalam pelaksanaan programnya.

Turut hadir dalam rapat ini, Kabag Umum Setda, Kabag Hukum, Kabag Kerja Sama dan Kabag Keuangan Kota Makassar, untuk menyampaikan laporan mengenai progres pelaksanaan program yang mereka tangani.

Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar, Rahmat Taqwa Qurais menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan publik dan efesiensi penggunaan anggaran menjadi sorotan utama dalam rapat kali ini.

“Jadi pentingnya memastikan setiap anggaran yang dialokasikan memiliki dampak yang siginifikan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyakarat,” jelasnya.

Diakhir keterangannya, Rahmat Taqwa berharap rapat monev ini dapat menjadi landasan untuk penyempurnaan dan peningkatan kinerja SKPD di bidang pemerintahan.(jk)

Sebelumnya
Selanjutnya