Senin, 04 Maret 2024

Pimpin Rakor, Sekwan DPRD Makassar : Perkuat Sinergitas Dalam Menjalankan Tugas Dewan

 

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, H. Dahyal, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) yang dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Sekretariat DPRD Makassar, Senin 4 Maret 2024.

KNEWSCOID — Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, H. Dahyal, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) yang dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Sekretariat DPRD Makassar, Senin 4 Maret 2024.

H. Dahyal menyampaikan, rakor ini dilaksanakan bertujuan untuk menyelaraskan langkah-langkah strategis dan memperkuat sinergi antara berbagai unit dan bagian dalam menjalankan tugas administratif untuk mendukung kelancaran kerja dewan.

Dalam rakor tersebut, Sekwan menyoroti pentingnya koordinasi yang efektif dalam memastikan pelayanan yang optimal kepada anggota dewan serta masyarakat.

Selain itu, ia juga menekankan implementasi kebijakan dan prosedur yang telah ditetapkan untuk meningkatkan efesiensi dan efektivitas kerja.

“Maka dari itu, diharapkan para ASN Lingkup Sekretariat DPRD Kota Makassar untuk aktif berkontribusi dalam mencapai tujuan bersama dan memprioritaskan pelayanan yang berkualitas pada publik,” katanya.(RL)

Sebelumnya
Selanjutnya