Rabu, 18 Juli 2018

Andi Indah: Saya Ingin Bermanfaat Bagi Orang Banyak


KNEWS, GOWA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Gowa menjadi pendaftar pertama untuk Pilcaleg 2019 di KPU Gowa. Gerindra mendaftarkan 45 calegnya dari tujuh dapil se-Kabupaten Gowa, Senin kemarin (16/7/2018).

Andi Tenri Indah, SE. Indah sapaan akrabnya, menjelaskan siap menjadi calon anggota legislatif pada 2019 ini berkontribusi dan bermanfaat bagi orang banyak khususnya di Kabupaten Gowa, sekaligus ingin memenangkan Prabowo Subianto pada pilpres 2019. Caleg no.2 dari Partai Gerindra Kabupaten Gowa tersebut siap bertarung di Dapil 1 kecamatan Sombaopu Kabupaten gowa, Sulsel.

“Saya maju karena 2 alasan utama, Pertama ingin bermanfaat bagi orang banyak, Kedua karna ingin memenangkan bapak prabowo subianto menjadi presiden RI, sebagai ketua DPC gerindra gowa, kami menargetkan 11 kursi di DPRD Kabupaten”. Kata Istri Ketua Komisi D DPRD Sulsel tersebut.

Tambahnya, Pada dasarnya kami Partai Gerindra ingin merubah pola kekuasaan yang selama ini banyak dikeluhkan masyarakat terutama kebebasan berdemokrasi dan diskriminasi kebijakan, Untuk itu mengapa saya siap maju bertarung pada pileg 2019 ini, Ingin mewujudkan pengabdian bagi orang banyak dalam skop yang lebih luas dengan terjun ke ruang lingkup pengabdian sebagai pejuang politik yang lebih luas, Salah satunya maju pada perhelatan politik 2019 ini.(*)

Sebelumnya
Selanjutnya