Sabtu, 21 Juli 2018

Setelah Tina Nur Alam, Giliran Manohara Siap Ke Senayan

KNEWS, JAKARTA - Partai NasDem mendaftarkan bakal caleg DPR dan DPRD Kabupaten dan Kota ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ada beberapa nama artis yang mengisi daftar caleg yang disetor NasDem. "Ada Ibu Okky Asokawati, ada Kristina, Termaksud Manohara Odelia Pinot" ujar Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johny G. Plate kepada awak media di kantor KPU, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Manohara Odelia Pinot adalah artis dan model Indonesia berdarah campuran Amerika Serikat dan Bugis. Nama Manohara Odelia Pinot mencuat di berbagai media karena konflik yang terjadi dengan mantan suaminya Tengku Muhammad Fakhry Petra, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia pada 2009. Juga Santer pernah di Gossipkan dekat dengan Suami Politisi PAN yang menjadi anggota DPR-RI periode 2014-2019, Tina Nur Alam istri dari mantan orang nomor satu di bumi anoa, Nur Alam.

Lama tak terdengar, wanita yang juga merupakan seorang model sexy ini kembali mencuri atensi publik, selain karena artis figure publik hal ini karena manohara terdaftar jadi bakal calon legislatif (caleg) Partai Nasdem. Manohara mengaku jika ia memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Nasdem, Salah satu alasannya bergabung dengan Nasdem adalah karena ia tidak dimintai uang sepeserpun ketika nyaleg.(*)

Sebelumnya
Selanjutnya