Jumat, 03 Agustus 2018

Ramai di Kunjungi, Mahasiswa FT UNM Perkenalkan Inovasi Baru Pembayaran STNK


KNEWS, MAKASSAR - Stand Fakultas Teknik UNM dipadati pengunjung yang penasaran dengan inovasi-inovasi teknologi terbaru yang di pamerkan pada acara pameran Dies Natalis Universitas Negeri Makassar ke 57.

salah satu inovasi teknologi terbaru yang dipamerkan adalah mesin pembayaran STNK Elektronik.

Rektor Universitas Negeri Makassar Husain Syam juga terkesan dengan penemuan ini, dan berjanji akan membantu mengembangkan inovasi ini agar segera bisa di implementasikan dimasyarakat.

"nanti saya akan bantu kabari teman saya di direktorat pajak terkait inivasi ini" ucap Rektor UNM kepada tim inovator mesin pembayaran pajak E-STNK saat berkunjung dan melihat presentasi alat pembayaran E-STNK. (01/08/18)
Dwi Putra Kurniawan anggota tim inovator alat pembayaran E-STNK berharap inovasi ini dapat segera di implementasikan dimasyarakat

"pengurusan mengenai hak paten sudah dalam proses, semoga bisa cepat selesai dan bisa segera di implementasikan di masyarakat." ucap Mahasiswa yang jurusan Pendidikan Teknik Elektro itu saat ditemui dipameran pendidikan Dies Natalis UNM.

selain mesin pembayaran E-STNK stand Fakultas Teknik juga memamerkan teknologi-teknologi lain seperti mesin penggorengan hampa udara, mesin pencuci kulit ari bawang merah, mesin peniris minyak dan banyak lagi.

UNM menggelar pameran pendidikan sebagai salah satu item acara dalam kegiatan Dies Natalis UNM ke 57 di pelataran Gedung Pinisi UNM, pameran ini akan berlangsung dari 1-3 Agustus 2018.

pameran pendidikan ini di isi oleh stand-stand tiap Fakultas yang ada di UNM dan partner kerja UNM.

Sebelumnya
Selanjutnya