Minggu, 09 September 2018

Hastag 2019 Ganti Presiden Launching Posko Induk di Makassar


KNEWS, MAKASSAR - Euforia pemilu 2019 semakin terasa, para relawan kandidat presiden semakin gencar merapatkan barisan kekuatan relawannya, tak terkecuali alumni relawan makassar #2019gantipresiden yang melakukan rapat umum dan launcing posko pusat komando #2019gantipresiden makassar yang bertempat di warkop 27 boss lompoa (8/9/18).

Dalam sambutannya Ketua Relawan Makassar bersatu Zulkifli memberikan semangat dengan mewajibkan setiap relawan makassar bersatu menggunakan baju bergambar #2019GantiPresiden untuk digunakan setiap hari ahad dan mengganti nada dering handphonenya dengan lagu 2019GantiPresiden, ia juga menambahkan bahwa gerakan #2019GantiPresiden adalah gerakan nasional yang sah secara konstitusional.

"teman-teman jangan takut akan gerakan ini, gerakan ini sah secara konstitusional" ungkap pria yang biasa dipanggil Zulkifli itu.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Umum Relawan Makassar Bersatu yang ditemui usai rapatnya juga berharap hadirnya posko pusat komando dapat menjadi wadah silaturahmi bagi para relawan.

"semoga kedepannya posko dapt dijadikan wadah silaturahmi para relawan 2019 ganti presiden kedepannya". ungkap pria yang akrab disapa Hendrik.

Meski hastag Gerakan 2019 ganti presiden menuai pro kontra di kalangan publik, beberapa hal serupa terus dideklarasikan bagi relawan yang pro terhadap gerakan tersebut.

Laporan : Andi Dwi Putra Kurniawan

Sebelumnya
Selanjutnya