Kamis, 21 Maret 2019

Aliansi Pemuda Masyarakat dan Mahasiswa Bontonompo Turun Ke Jalan

Suasana Aksi

GOWA, KNEWS - Puluhan pemuda, masyarakat dan mahasiswa Bontonompo yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Masyarakat dan Mahasiswa Bontonompo menggelar aksi unjuk rasa di Jalana Poros Bontonompo Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa, Rabu (20/3/19) siang.

Dalam aksinya mereka menuntut perihal kerusakan jalan yang sudah bertahun tahun lamanya tidak mendapat perhatian dan perbaikan hal ini terlihat dibeberapa titik yang berlubang.

Aksi unjuk rasa juga diwarnai bakar bar dan aksi saling dorong antara  aparat kepolisian dengan pserta aksi lantaran ingin menahan mobil dan di jadikan sebagai panggung orasi. Bang Rahmat sapaan akrabnya sebagai koordinator lapangan dalam orasinya menuntut penghentian tambal menambal jalan.

"kami menuntuk penghentian kegiatan tambal tambal jalan dan segera dilakukan perbaikan secara permanen karna kerusakan jalan menghambat akses perekonomian masyarakat dan dapat mengancam keselamat penggun jalan," Ungkapnya.

Tidak berhenti sampai disini, pihaknya bersama masyarakat berjanji akan terus mengawal hal ini sampai tuntas.

"Kami akan terus mengawal dan akan turun kembali kejalan dengan peserta aksi yang lebih banyak ketika apa yang menjadi tuntutan kita tidak di indahkan" Jelas Rahmat (*)

Sebelumnya
Selanjutnya