Kamis, 21 Maret 2019

Viral di Makassar, Spanduk Dari Karung Goni "Spanduk Rakyat" Untuk Prabowo-Sandi

Spanduk Rakyat
MAKASSAR, KNEWS - Kreativitas emak-emak di Makassar yang membuat spanduk dari karung bekas kini viral diperbincangkan disosial media, spanduk dengan kata-kata dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandi terbilang sangat unik.

Jika pada dasarnya spanduk dicetak dengan desain tertentu, hal itu tidak berlaku bagi pendukung militan Prabowo-Sandi di Kota Makassar.

Menurut Selviani Darmawansyah, motivasinya membuat spanduk dari karung goni karena keresahannya atas problem yang terjadi di tengah masyarakat saat ini.

"Ingin harga-harga turun dan terjangkau di masyarakat" Ucap Selvi, Kamis (20/03).

Emak-emak menginginkan banyak hal dan mengidamkan pemimpin yang baru hadir menjawab keresahannya selama ini.

"Mau Presiden yang jujur, amanah, tau persoalan rakyat dan ikhlas mau bekerja untuk mensejahterakan rakyat Indonesia, Ingin Presiden yg benar-benar menciptakan lapangan pekerjaan yg luas bagi anak muda Milenial" Ucap Selvi kepada KNEWS.

Ia berharap pemimpin yang baru, Prabowo-Sandi ketika terpilih dapat menciptakan banyak lapangan pekerjaan di Seluruh Indonesia dengan memanfaatkan sumber daya yang ada.

"Bersungguh menciptakan banyak perusahaan, UKM yg akan menyerap lapangan pekerjaan, yg juga akan menumbuhkan perekonomian Indonesia dan perbaikan dibidang hukum,
harus yang adil dan merata. Tidak mau yg hanya tajam kebawah" Jelas Selvi yang juga tergabung dalam komunitas PEPES (Partai Emak2 Pendukung PrabowoSandi) dan Emak-emak Wajan.

Hal ini menjadi momentum positif menghadapi pilpres, para pendukung dituntut untuk kreatif menggaet pemilih diberbagai sektor, hal seperti ini dinilai sebagai cara-cara dalam menuangkan berbagai kreatifitas untuk merawat demokrasi. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya