Kamis, 26 September 2019

Ratusan Pemuda Bulukumba Deklarasikan Satria Muda Di Makassar

TSY bersama Satria Muda

KNEWS, MAKASSAR - Satria Muda resmi dideklarasikan oleh Tomy Satria Yulianto (TSY) yang dihadiri ratusan anak muda Bulukumba yang berhimpun menjadi wadah lahirnya gagasan kreatif.

Menurut Inisiator Satria Muda, Akbar Poteng mengatakan bahwa kehadiran Satria Muda menjadi spirit baru anak muda Bulukumba.

"Satria Muda hadir menjadi penyambung lidah lahirnya gagasan kreatif untuk Bulukumba kedepan," Ucapnya di salah satu kedai kopi di Kota Makassar, Rabu (25/09/19).

Deklarasi tersebut juga dirangkaikan dengan dialog bersama TSY perihal harapan pemuda bulukumba dimasa yang akan datang.

Melalui tema "Harapan Pemuda Bulukumba di Pundak Tomy Satria Yulianto" pemuda bulukumba berharap Satria Muda kedepan betul-betul menjadi wadah yang dapat menampung aspirasi dan kreatifitas pemuda Bulukumba.

Lebih jauh, Akbar Poteng menegaskan bahwa Pemuda Bulukumba telah bersepakat menaruh harapan besar kepada TSY melalui Satria Muda yang dinahkodai A. Armayudi Syam.

"Lewat tangan dingin beliau saya yakin, Satria Muda mampu jadi wadah yang penuh gagasan gagasan positif untuk bulukumba kedepan," Ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Tomy Satria Yulianto yang kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Bulukumba merasa bangga dan mengaprsesiai gagasan pemuda Bulukumba.

"Satria Muda ini patut kita apresiasi sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kreatifitas anak muda sekarang," Ujarnya disela-sela acara. (*)

Sebelumnya
Selanjutnya