Sabtu, 29 Agustus 2020

Pelantikan HMI Cabang Gowa Raya Periode 2020-2021 Mendapat Apresiasi Dari Pemda

GOWA, KNEWS - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Cabang Gowa Raya gelar pelantikan dengan konsep yang berbeda. Konsep kali ini digelar melalui dalam jaringan dan juga luar jaringan. Sabtu (29/08/20)

Konsep ini tentunya berbeda dengan pelantikan-pelantikan sebelumnya. Hal ini juga sangat diapresiasi oleh Wakil Bupati Kabupaten Gowa Hj. Abd. Rauf Malaganni. S.Sos., M.Si, dalam sambutannya melalui Zoom.

Dia yang mewakili Sambutan Bupati Gowa yang dibacakan secara langsung mengatakan sangat mengapresiasi konsep ini dan juga berharap kepada HMI Cabang Gowa Raya untuk tetap bersinergi dalam setiap pembangunan yang ada di Kabupaten Gowa.

"Kami pemerintah tentunya sangat berharap kepada seluruh kader HMI khususnga HMI Cabang Gowa Raya untuk terus tetap bersinergi dengan pemerintah apalagi peran pemuda sangan dibutuhkan dalam seluruh pembangunan yang ada di Kabupaten Gowa." Ungkapnya dalam Aplikasi Zoom

Tak lupa dia juga mengucapkan selamat atas pelantikan HMI Cabang Gowa Raya

"Selamat atas pelantikan Pengurus HMI Cabang Gowa Raya,"ungkap sambutan tertulis Bupati Gowa, yang dibacakan oleh Wakil Bupati Gowa

Selain Wakil Bupati Kabupaten Gowa, turut hadir juga Presidium KAHMI Sulawesi Selatan, H.M Roem, dan akan mendukung seluruh apa yang akan dilakukan oleh HMi Cabang Gowa Raya terkhusus untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya