Selasa, 25 Agustus 2020

Susul PPP dan Perindo, Demokrat Berikan B.1-KWK ke Appi-Rahman, Besok

MAKASSAR, KNEWS - Partai Demokrat bakal memberikan surat rekomendasi model B1-KWK Parpol kepada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando di Pilwali Makassar 2020 pada tanggal 26 Desember, Besok. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Makassar, Adi Rasyid Ali, pasca menerima kunjungan Appi-Rahman di kantor DPC Demokrat Makassar.

Wakil ketua DPRD kota Makassar tersebut mengatakan, Partai Demokrat sendiri dijadwalkan bakal menyerahkan B1.KWK untuk Appi-Rahman pada tanggal  26 Desember 2020. 

"B1.KWK segera menyusul. Insya Allah kalau tidak ada halangan, nanti tanggal 26 (Desember)" ujar ARA kepada awak media beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut ARA mengatakan, penyerahan B1.KWK untuk Appi sendiri bakal dilakukan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.

"Penyerahannya di DPP, di Jakarta," singkat ARA akronim namanya. 

Lebih lanjut ARA mengatakan, Demokrat menjatuhkan pilihan kepada Appi-Rahman berdasarkan hasil survei dan tingkat kepercayaan masyarakat.

Selain itu, pengalaman Appi dalam mengelola perusahaan, juga kepiawaian Abdul Rahman Bando menata pemerintahan, tentu menjadi pertimbangan tersendiri.

Dengan berbagai modal tersebut, ARA mengaku optimis bisa hat-trick menang dalam momentum Pilwali Makassar, setelah sebelumnya menang bersama Danny-Ical dan kolom kosong.

"Masyarakat banyak yang inginkan pak Appi. Hasil survey juga bagus. Apalagi pak Appi punya pengalaman mengelola perusahaan dan pak Rahman punya pengalaman baik di birokrat."

Ini tentu jadi pertimbangan sendiri bagi kami. Pokoknya kami yakin bisa hat-trick menang di momentum Pilwali Makassar," jelasnya.

Dengan begitu, Appi dipastikan menjadi salah satu kandidat paling kuat di perhelatan Pilwali Makassar 2020 ini. (Ril/Zaki Rifan)

Sebelumnya
Selanjutnya