Minggu, 27 September 2020

HIMPPESA IAIM Sinjai menggelar FORKESA

Suasana kajian HIMPPESA IAIM Sinjai

SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah (HIMPPESA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, menggelar forum kajian Himppesa (FORKESA 1) dengan mengangkat tema "Historis Himppesa", Minggu (27/09/2020). 

Kegiatan berlokasi di rumah Himppesa. Kajian  bertujuan untuk mereview pemahaman pengurus terkait sejarah terbentuknya serta berdirinya Himpunan Mahasiswa Prodi Perbankan Syariah. Materi disampaikan langsung oleh Nurhamsa selaku ketua umum pertama Himppesa dan dikuti oleh pengurus himpunan itu sendiri. 

"Semoga kalian bisa betah di himpunan dengan semua problem , jangan egois, ketika menjadi pemimpin jadilah pendengar yang baik, ketika di bawa kepemimpinan dengarkan yang di atas. Tanpa kerjasama himpunan akan mati,  jangan egois untuk memimpin suatu perubahan," ucap Nurhamsa di sela-sela kajian.

Di kesempatan yang sama, ketua umum Himppesa Aksin Fatmadiansyah, mengapresiasi atas kerja sama pengurus mempelopori kajian ini sehingga dapat terlaksana sesuai apa yang di harapkan.

"Saya selaku ketua, mengapresiasi dan mendukung atas kerjasama teman-teman pengurus sehingga kajian ini dapat terlaksana, dan dapat mengetahui perjuangan pendahulu-pendahulu nya sehingga dapat terbentuk wadah Himppesa ini," Tuturnya. 
(ril/Aksin)

Sebelumnya
Selanjutnya