Minggu, 06 September 2020

Kajian Perdana PK IMM FUKIS IAIM Sinjai Hadirkan Kabid SPM DPD IMM SulSel


SINJAI, KNEWS - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM ) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam IAIM Sinjai mengadakan kajian pimpinan yang bertempat di Masjid Kampus IAIM Sinjai. Minggu (6/9/2020).

Kajian pimpinan yang diadakan oleh PK MM FUKIS menghadirkan Kabid SPM DPD IMM Sulsel  bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan mengkaji lebih dalam tentang tanfidz atau pedoman berorganisasi di IMM itu sendiri.

Ketua Bidang SPM DPD IMM Sulsel, Saiful membawakan materi Penguatan Kaidah Organisasi. Ditengah-tengah kajiannya iya mengatakan bahwa IMM itu wajib di PTM.

"IMM itu sendiri wajib bagi mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah," katanya

Lebih lanjut, iya mengatakan bahwa muhammadiyah memegang peranan penting dalam dakwah di Sinjai.

"Muhammadiyah memegang peranan penting dalam dakwah ummat di sinjai, dan IMM mengajarkan kita untuk memanusiakan manusia dan membangun ikhwan persaudaraan dan jiwa spiritual," ujar saiful, yang juga mantan ketum PC IMM Sinjai.

Ketika dihubungi oleh Jurnalis KNEWS Nursyamsidar yang juga merupakan Ketum IMM FUKIS mengucapakan rasa terimakasih karna DPD IMM Sulsel hadir di tengah-tengah kajianya.

"Sebelumnya saya berterima kasih Kepada Kakanda DPD IMM SulSel karena diantara sela-sela kesibukannya dia masih bisa hadir dan membersamai adindanya dalam kajian Pimpinan kali ini," tutup syidar sapaan akrabnya.

Diketahui setelah mengadakan kajian, PK IMM FUKIS melanjutkannya dengan Baksos di Area Kampus IAIM Sinjai.

(Riswandii)

Sebelumnya
Selanjutnya