Senin, 07 September 2020

Pengurus HMI Komisariat Adab dan Humaniora Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua HMI Cagora


GOWA, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Adab dan Humaniora menggelar pelantikan sekaligus rapat kerja (raker )di Benteng Sumba opu, Rumah Adat Luwu. Senin (07/08/20)

Pelantikan ini mengusung tema "Revitalisasi Semangat Juang Kader HMI Dalam Berinovasi, Profesionalitas, dan Intelektualitas"

Tema ini diangkat guna membangun dan mewujudkan semangat dan peran kader tetap aktif dan tetap produktif meski dalam kondisi pandemi.

Dalam sambutannya Ketua Umum HMI Komisariat Adab dan Humaniora, Ersal berharap agar kader HMI, terkhusus pada Komisariat Adab dan Humaniora agar kiranya mampu lebih bersinergi

"Saya berharap agar kader Hijau hitam khususnya HMI Komisariat Adab dan Humaniora turut andil atau mampu bersinergi dengan masyarakat," tutur Ersal

Ketua Umum HMI Cabang Gowa raya, Fadli Lesmana Kamil, memberi selamat kepada seluruh jajaran pengurus yang dilantik dan juga tentunya berharap untuk lebih kreatif, dan berinovasi serta saling bersinergi membangun proses perkaderan yang tepat sasaran.

"Karena kondisi kita hari ini, pandemi. Perlu kiranya ada kreativitas oleh teman-teman pengurus, dan Mengharuskan kita tetap mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki kader, sehingga perlu ada sinergitas antara cabang dan komisariat,"ujar Ketua HMI Cabang Gowa Raya

Dalam pelantikan ini sendiri dirangkaikan dengan pelantikan korps HMI Wati Komisariat Adab dan Humaniora Cabang Gowa Raya.

Pelantikan ini dihadiri oleh ratusan orang dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah, seperti menggunakan masker, memakai hendsanitaiser dan tetap jaga jarak.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya