Minggu, 27 September 2020

PTKP HMI Cabang Sinjai Tolak Kedatangan Kepala BNPT di Sinjai


SINJAI, KNEWS - Rencana kedatangan Kepala Badan Nasional penanggulangan Terorisme (BNPT), komjen Pol Boy Rafly, di kabupaten Sinjai untuk melakukan silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren Se-Sulawesi Selatan, di tolak oleh, Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (PTKP) HMI Cabang Sinjai. 

Kabid PTKP HMI Cabang Sinjai, Arfah mengataka, kedatangan Kepala BNPT di Sinjai tidak tepat, Pasalnya saat ini kondisi  pandemi Covid-19 di Kabupaten Sinjai masih dalam status zona merah 

"Kondisi Kabupaten Sinjai hari ini masih dalam status zona merah pandemi COVID-19 dan kedatangan kepala BNPT akan mengundang kerumunan massa dan ditakutkan mengabaikan protokol kesehatan." Ucap Arfah, Minggu (27/09/2020). 

Lebih lanjut Arfah, menambahkan bahwa Pemkab Sinjai hari sedang dalam gencar gencarnya melakukan sosialisasi penanggulangan COVID-19, kenapa malah melakukan kegiatan yang nantinya akan mengundang kerumunan massa. 

"Pemkab Sinjai hari selalu melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan tapi kenapa malah mau membuat kegiatan yang nantinya akan mengundang banyak massa. Kenapa kegiatan nya tidak dilaksanakan via daring saja pedahal sekedar silaturahmi." tutup Arfah. 

Nantinya kegiatan Silaturahmi antara Kepala BNPT dengan pimpinan pondok pesantren Se-Sulawesi Selatan akan di pusatkan di Islamic Center Sinjai, Senin 28 September 2020.

(Ree')

Sebelumnya
Selanjutnya