Minggu, 29 November 2020

Sekum PD IPM Sinjai, Mahasiswa IAIM Sinjai Dengan Segudang Prestasi


SINJAI, KNEWS - Meraih prestasi dalam sebuah lomba  merupakan kebanggaan tersendiri bagi setiap orang yang memperolehnya, tentunya memperoleh sebuah prestasi ini adalah harapan setiap orang sepertihalnya yang diraih Andi Auliya Ismunandar satu Mahasiswi IAI Muhammadiyah Sinjai Prodi Tadris Matematika.

Andi Auliya Ismunandar baru-baru ini mewakili Tadris Matematika bersama dengan rekannya dalam Event Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Nasional, pada ajang Kompetisi Matematika (Angka) 2020 oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar pada tanggal 9-13 November 2020.

Aulia merupakan mahasiswi aktif di IAI Muhammadiyah Sinjai, Prodi Tadris Matematika saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Umum Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah IPM Kabupaten Sinjai

Sejumlah prestasi lomba yang pernah diraih diantaranya Harapan 2 LKTIN ANGKA 2019 yang di selenggarakan oleh HMJ MTK Sains UIN Alauddin Makassar, kedua Finalis 15 Besar LKTIN ANTIC 2019 di HMJ Ekonomi & Akuntansi Universitas Pendidikan Ganesha Bali, serta Harapan 1 LKTIN ANGKA 2020 di HMJ MTK Sains UIN Alauddin Makassar.

Andi Auliya Ismunandar mengatakan bahwasanya kita harus terus berkaraya, berani mencoba dan siap menerima kekalahan.

"Saya pernah mendengar dari ayahanda bahwa seorang kader, harus selalu berani dan selalu mencoba, salain menjadi kader Ummat, kader perserikatan juga harus menjadi kader bangsa," tuturnya. Minggu (29/11/20).

Diketahui bAndi Auliya Ismunandar mempunyai hoby membaca karena baginya membaca adalah hobi yang mencerdaskan, dirinya juga mengoleksi berbagai buku.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya