Rabu, 10 Juli 2024

Inspeksi Mendadak Komisi D Ke Sekolah SMP di Makassar

 

Komisi D DPRD Kota Makassar Bidang kesejahteraan Rakyat, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Makassar, Rabu (10/7/2024).


KNEWSCOID - Komisi D DPRD Kota Makassar Bidang kesejahteraan Rakyat, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Makassar, Rabu (10/7/2024). 


Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi dan kesiapan sekolah dalam menghadapi tahun ajaran baru, serta mengevaluasi fasilitas dan lingkungan belajar siswa.


Selama sidak, anggota Komisi D memeriksa berbagai aspek, termasuk kebersihan lingkungan sekolah, kondisi ruang kelas, ketersediaan sarana dan prasarana. 


Selain itu, Anggota Komisi D juga berdialog dengan kepala sekolah dan guru untuk mendapatkan masukan terkait kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi.


Anggota Komisi D ingin memastikan bahwa semua SMP di Kota Makassar memiliki fasilitas yang memadai dan lingkungan belajar yang kondusif. Ini penting agar siswa dapat belajar dengan nyaman dan mencapai prestasi yang baik.


Hasil dari sidak ini akan menjadi bahan evaluasi bagi Komisi D dalam menyusun rekomendasi kepada Pemerintah Kota Makassar untuk perbaikan dan peningkatan fasilitas pendidikan di Kota Makassar. 


Komisi D juga berkomitmen untuk terus memantau kondisi sekolah-sekolah di Kota Makassar agar mutu pendidikan semakin meningkat. (*yn)

Sebelumnya
Selanjutnya