Rabu, 29 Juli 2020

Andi Fadlullah dan Harisman Toto Terpilih Sebagai Presma dan Wapresma DEMA IAIM Sinjai Periode 2020/2021


SINJAI, Knews.co.id - Dewan Eksekutif Mahasiswa ( DEMA ) IAI Muhammadiyah Sinjai melaksanakan Musyawarah Besar ( MUBES ) yang ke-III , Sabtu - Rabu (25-29 - Juli 2020)

Dengan mengusung tema " Membangun Solidaritas dan Loyalitas untuk Generasi yang Berkualitas". MUBES ini dihadiri puluhan Mahasiswa IAI Muhammadiyah Sinjai. Dalam Mubes ini menetapkan Andi Fadlullah dan Harisman Toto sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Periode 2020-2020.

"Dengan terpilihnya saya semoga marwah Dema IAIM Sinjai kedepannya dapat lebih berkembang dan dapat lebih berkemajuan baik di internal kampus maupun eksternal kampus itu sendiri "tuturnya 

Lebih lanjut dia mengatakan " Terpilihnya kami sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa tak lain dari dukungan penuh teman-teman Mahasiswa"tegasnya

Adapun visi misi pasangan Andi Fadlullah dan Harisman Toto dalam mengembang tugas sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Dewan Eksekutif Mahasiswa IAI Muhammadiyah Sinjai Periode 2020/2021 yaitu : 

Visi :
Menjalankan fungsi Eksekutif Mahasiswa dengan Asas "Bermanfaat dan Bermakna untuk Mahasiswa dan Masyarakat.

Misi :
1. Mengusahakan terbentuknya Ormawa IAI Muhammadiyah Sinjai yang profesional guna terciptanya Mahasiswa yang berkualitas lagi Rasional.
2. Mengusahakan terbentuknya Ormawa kampus (HMJ dan UKM) yang memiliki semangat Kolektif lagi Obyektif dalam mewujudkan Islami, Progresif dan Kompetitif.
3. Melanjutkan dan menguatkan relasi antar BEM/DEMA PTMI demi terwujudnya Eksekutif yang berkemajuan.

Dalam Musyawarah Besar Dewan Eksekutif Mahasiswa IAI Muhammadiyah Sinjai yang ke-III hanya terdapat satu calon tunggal sehingga pemilihan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa dilaksanakan secara aklamasi.

(Lap.Asrullah)

Sebelumnya
Selanjutnya