Senin, 27 Juli 2020

ARA Foundation Resmi Melaunching Trofeo Cup II 2020


Sinjai, KNews.co.id - ARA Foundation resmi Melaunching (Turnamen Sepakbola) yang bertajuk Trofeo Cup II 2020, Bertempat di warkop gula semut. Kecamatan sinjai selatan, Kabupaten Sinjai. Minggu (26/07/20) 

Trofeo Cup II ini, akan di laksanakan di lapangan Desa Songing pada tanggal 15 Agustus 2020, rencananya akan mengikutkan 3 (tiga) Tim yang mewakili masing-masing Kecamatan, adapun club pesertanya yakni Marbo Fc (Kec. sinjai timur), Tellulimpoe Fc (Kec. Tellulimpoe) dan Songing Fc dari (Sinjai Selatan) dan sekaligus menjadi tuan rumah dalam Trofeo ini.

Ke 3 Tim ini akan memperebutkan piala tetap dan piala bergilir. Dan dalam rangkaian kegiatan Trofeo Cup II ini, rencananya juga akan menghadirkan Legenda PSM Makassar yakni Syamsul Chaeruddin, Tak hanya memberikan warna tersendiri namun Legenda sepakbola Ramang itu juga akan memberikan Coaching Klinik.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Andi Rahamtullah Mengungkapkan, kegiatan turnamen sepak bola tiga Tim tersebut, akan di gelar sebagai bentuk dari kepedulian ARA Fondation terhadap pengembangan dan Pembinaan sepakbola di sinjai, sekaligus memeriahkan Dirgahayu Indonesia ke 75.

Dia juga menambahkan "Semoga dengan terselenggaranya Trofeo Cup II ini akan memunculkan bibi potensional sepakbola sebagai muara kebangkitan sepakbola di kabupaten sinjai" pungkasnya

(Mulyadi)

Sebelumnya
Selanjutnya