Sabtu, 25 Juli 2020

Friendly League 2020 : KTL Lembang Lohe Taklukkan Bom Reborn FC Lewat Drama Adu Pinalti


SINJAI, KNEWS.CO.ID - Pertandingan Seru Tersaji ketika KTL Lembang Lohe FC menjamu Bom Reborn 99 FC dalam laga Friendly League Pattongko 2020 yang di adakan oleh pemuda Desa Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe, Sabtu (25/07/20) Sore.

Pertandingan yang di adakan di lapangan desa pattongko, antara KTL Lembang Lohe FC VS Bom Reborn 99 FC Di babak pertama berlangsung seru Pasalnya kedua Tim sama sama menelan kekalahan di laga terakhirnya. Kedua Tim Saling jual beli serangan, karena kuatnya masing masing pertahanan, skor kaca mata menutup babak pertama.

Di Babak-babak ke dua, KTL Lembang Lohe FC membuat kejutan, baru di menit ke 45 Enal Berhasil membobol gawang Bom Reborn Fc, Pertandingan semakin Seru ketika Bom Reborn Fc memberikan tekanan agresif kepertahanan KTL Lembang Lohe, ala hasil di menit ke 70, Iwan Berhasil membalas kedudukan. Sampai pluit akhir di bunyikan skor 1:1 tidak berubah, sehingga pertandingan di lanjutkan lewat Drama Adu pinalti.

Dalam Adu pinalti ini, 3 algojo dari KTL Lembang Lohe yakni Allu, Ikhsan, Reski, berhasil menuntaskan tugasnya, sebaliknya, 3 penendang Bom Reborn 99 FC yakni, Enal, Ari, dan fikar, tidak ada berhasil membobol gawang yang di jaga oleh Abd. Salam.
Dengan hasil ini KTL Lembang Lohe keluar sebagai pemenang.

Adapun Klasemen Sementara Friendly League Pattongko 2020
1. PSP FC, 2 Laga = 6 Point'
2. Tellulimpoe FC, 2 Laga = 4 Point'
3. Lembang Lohe FC, 3 Laga = 4 Point'
4. Marbo FC, 2 Laga = 3 Point'
5. Bom Reborn FC, 3 Laga = 1 Point'
(catatan: Tellulimpoe FC masih duduk di urutan ke 2, karena selisih gol & selisih Pertandingan dari Lembang Lohe FC)

Pertandingan Minggu, 26 Juli 2020, pertandingan antara Tuan rumah PSP FC VS Marbo FC

(Mulyadi)

Sebelumnya
Selanjutnya