Minggu, 26 Juli 2020

Karang Taruna Tonganapo Distribusikan Langsung Bantuan ke Masamba


KOLAKA, Knews.co.id - Karang Taruna Kelurahan Tonganapo, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka turut ambil bagian dalam aksi peduli Luwu Utara dengan memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat Luwu Utara yang tertimpa musibah banjir bandang, Minggu (26/07/2020).

Bantuan berupa 100 paket sembako, perlengkapan bayi, obat-obatan, air mineral 20 dos, dan pakaian campuran layak pakai akan disalurkan di beberapa titik posko di Luwu Utara yakni Radda, Meli, Sabbang, dan Maipi.

Fajar Malik selaku kordinator aksi berharap sumbangan ini setidaknya bisa membantu para korban yang lagi membutuhkan uluran tangan.

"Duka Luwu Utara adalah duka kita bersama, kita hanya bisa berdoa dan memberi bantuan seadanya, semoga ini bermanfaat", pungkasnya.

Sementara itu, Muhammad Fahrijal anggota Karang Taruna Tonganapo berterimakasih kepada para donatur yang telah mengulurkan tangannya, juga berterimakasih kepada Karang Taruna Desa, Kecamatan Samaturu telah memberikan amanah mendistribusikan bantuan ini.

"Kepekaan sosial mesti kita jaga, sebagaimana kita harus saling memandang satu sama lain, pun demikian saling menguatkan. Luwu Utara kuat", tutup Fahrijal.

(Pensa/Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya