Minggu, 26 Juli 2020

Ketua ILUSSI, Ardiansyah Mappigau Apresiasi Kegiatan PMR SMAN 9 SINJAI


SINJAI - Knews.co.id - Ardiansyah Mappigau, selaku Ketua Umum Ikatan Alumni SMAN 9 Sinjai (ILUSSI) apresiasi kegiatan kemanusiaan yakni penyemprotan disinfektan di SMAN 9 Sinjai yang dilakukan oleh PMR Wira Unit 210 SMAN 9 Sinjai hari ini, Minggu (26/07/2020).

Ardiansyah Mappigau menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan adik-adik PMR ini adalah satu bukti nyata dalam menghidupkan jiwa-jiwa sosial pemuda khususnya pelajar yang ada di Kecamatan Tellulimpoe.

"Saya sangat bangga dan mengapresiasi langkah nyata pemuda khususnya pelajar yang tergabung dalam organisasi PMR Wira Unit 210 SMAN 9 Sinjai dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkup sekolah", tuturnya.

Ketua Umum ILUSSI juga berharap kegiatan sosial dan kemanusiaan ini tidak terhenti sampai disini saja akan ada kelanjutan dari kelompok pemuda lainnya baik organisasi internal sekolah maupun eksternal

"Setelah pembubaran Satgas Gabungan Pencegahan beberapa bulan, bukan berarti menghentikan aksi sosial mengingat masih adanya pandemi, kita menunggu terobosan lainnya dari komunitas pemuda dan pelajar lainnya seperti yang dilakukan oleh adik-adik PMR Wira Unit 210 SMAN 9 Sinjai", kuncinya.

(Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya