Senin, 27 Juli 2020

MUI Kecamatan Ajangale Bone Masa Khidmat 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

BONE, Knews.co.id - Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone masa khidmat 2020-2025 resmi dikukuhkan. 

Prosesi pengukuhan itu sendiri langsung di lakukan oleh Ketua Umum MUI Kabupaten Bone Prof. DR. K.H. Muh. Amir HM, M.Ag.

Dalam sambutannya, Muh. Amir berharap melalui kepengurusan ini dapat menjadi benteng yang kokoh di masyarakat untuk menangkal paham-paham radikalisme di kabupaten Bone.

"Kehadiran Majelis Ulama di Kecamatan ini diharapkan mampu menjadi benteng dari paham radikal dan juga sebagai wadah berkumpulnya tokoh-tokoh agama yang ada di Kecamatan ini," ujarnya, Senin (27/7).

"Oleh karena itu, kehadiran MUI Ajangale ditengah masyarakat ini diharapakan berfungsi sebagai khadimul ummah, shadiqul hukama' dan qudwah al-ijtimaiyyah," lanjutnya. 

Acara pengukuhan ini di akhiri dengan penyerahan SK pengurus secara simbolis oleh sekretaris umum MUI Kabupaten Bone Drs. K.H. Idris Rasyid, M.Pd.I. kepada ketua MUI Kecamatan Ajangale H. Muh. Samir, S.Sos.

Pengukuhan pengurus MUI Kecamatan Ajangale tersebut dihadiri oleh Ketua Umum MUI Kab. Bone, Sekretaris Umum MUI Kab. Bone Drs. K.H. Idris Rasyid, M.Pd.I, Camat Ajangale, Kapolsek Ajangale, Kepala KUA Ajangale, dan sejumlah tokoh masyarakat kecamatan Ajangale.

Citizen Report: Muh. Fakhri

Sebelumnya
Selanjutnya