Minggu, 09 Agustus 2020

Bekerja Sama, Pemdes Samaturue Salurkan Bantuan ke Posko Peduli Masamba DPC HIPPMAS Tellulimpoe

Ket : Kiri (Sulaiman, Sekdes Samaturue), Kanan (Azhar Hidayat, Formatur Ketua HIPPMAS Tellulimpoe)

SINJAI, Knews.co.id - Pemerintah Desa Samaturue serahkan bantuan untuk Masamba ke Posko Peduli Masamba DPC HIPPMAS Tellulimpoe Kompleks Balanggulung, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Minggu (09/08/20).

Bantuan yang diserahkan ini berupa ratusan sarung  dari masyarakat yang digalang dari 4 Dusun di Desa Samaturue yang diserahkan langsung Sulaiman, Sekertaris Desa Samaturue dan diterima oleh Azhar Hidayat selaku Formatur Ketua Umum DPC HIPPMAS Tellulimpoe.

Sulaiman menuturkan bahwa kegiatan kemanusiaan itu adalah bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara yang tertimpa bencana banjir di Masamba.

"Kami di Desa Samaturue mengadakan program 1 rumah 1 sarung untuk didonasikan di Luwu Utara yang terkena banjir hal ini dilakukan untuk membantu korban banjir di Lutra khususnya yang ada di pengungsian," ucap Sulaiman saat dikonfirmasi melalui WhatsApp.

"Kami sangat berterimakasih kepada adik-adik DPC HIPPMAS Tellulimpoe yang bersedia bekerja sama dalam penyaluran bantuan kami di Desa Samaturue, kami serahkan sepenuhnya ke adik-adik untuk membawa bantuan ini," terangnya.

Sulaiman juga berharap semoga bantuan ini dapat tersalurkan dengan tepat sasaran dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

Senada dengan itu, Azhar Formatur Ketua HIPPMAS Tellulimpoe mengucapkapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Samaturue dan telah mengamanahkan DPC HIPPMAS Tellulimpoe untuk menyalurkan bantuannya.

"Sebab kemanusiaan dan apapun yang bernilai kebaikan tak dapat dinegosiasi atas apapun, Terimakasih atas donasinya, kami akan amanah," kuncinya. (Pensa)


Sebelumnya
Selanjutnya