Kamis, 13 Agustus 2020

Bukti Keseriusan Mengawal Pembangunan, Komisi III DPRD Sinjai Turun Langsung ke Lokasi

Ket : Komisi III DPRD Sinjai Meninjau lokasi perbaikan hormon paket 3

SINJAI, KNEWS - Komisi III DPRD Kabupaten Sinjai, turun langsung tinjau lokasi perbaikan Hotmix paket 3 untuk memastikan hasil RDP dengan Dinas PUPR di Kecematan Sinjai Tengah, Kamis (03/08/2020).

Komisi III DPRD Kabupaten sinjai turun langsung ke lokasi perbaikan Hotmix paket 3. Ini sesuai hasil RDP dengan Dinas PUPR, pihak kontraktor, dan Konsultan.

Dalam hal ini pihak kontraktor selaku pelaksanaan dalam RDP berjanji akan merampungkan perbaikan hotmix ini paling lambat minggu kedua bulan agustus ini.

Andi Jusman Legislator Nasdem yang turun langsung di lokasi mengungkapkan bahwa anggota komisi III  turun lansung ke lokasi untuk memastikan perkerjaan terlaksana atau tidak.

"Kami bersama teman teman komisi III turun ke lokasi untuk memastikan pekerjaan ini, apakah sudah terlaksana atau tidak, ternyata kenyataan yang kami dapat di lapangan janji tersebut belum terealisasikan" Pungkas Ketua Fraksi Nasdem tersebut

Ia juga menambahkan bahwa kunjungan kelokasi secara lansung merupakan bukti keseriusan komisi III Dprd kabupaten sinjai, dalam mengawasi pembangunan di kabupaten.

"Ini merupakan bentuk keseriusan kami dalam mengawasi pembangunan di kabupaten sinjai khususnya Hotmix yang sumber anggarannya berasal dari dana pinjaman daerah" Tambahnya.

(Mulyadi)

Sebelumnya
Selanjutnya